Rabu, Februari 02, 2011

Nirmana

temen gue ada yang anak IKJ. uasnya disuruh bikin nirmana. rada ribet tapi hasilnya keren. asiknya kalo bisa gambar........coba gue bisa gambar, pasti seru. sayangnya gue cuma bisa gambar bunga doang yang kelopaknya ada 5 gitu, yang suka dibikin anak SD gitulooooh, bunga yang asal-asalan gitu. ngerti kan? itu juga baru-baru ini bisanya *serius* terus gue cuma bisa gambar rumah. tapi itu rumah ala bikinan anak TK. kalo waktu masih kecil dulu disuruh gambar, gue pasti gambar rumah yang cuma ada 1 jendela 1 pintu dan 1 cerobong asap. sama pohon doang. berlebihan ya? iya emang sih. tapi itu kenyataan! dulu aja gue pelajaran menggambar di TK atau SD bawa contekan, jadi nyokap gue malemnya gambar anggur atau apel gitu di kertas selembar, nah besoknya pas pelajaran menggambar gue contek deh tuh kertas nyokap gue. dan tiap minggu itu itu mulu gambar gue, ga jauh dari apel, anggur, dan rumah + pohonnya. terus pernah waktu kelas 2 SD ujian praktek disuruh gambar monyet sama bu guru, paniklah gueeee, itu bu guru bilang gambar monyetnya mendadak. ah yaudah deh hasilnya gak kayak monyet :( *jangan tanya kayak gimana hasilnya!* padahal temen2 gue gambarnya pada baguuus banget. sedangkan gue, kelas 12SMA yang bentar lagi masuk universitas tapi level gambarnya masih kayak anak SD. ups jadi curhat. kasian ya? berat amat idup gua HAHAHA.
disini ga ada gambar gue. ga bakal gue masukin. malu gitulooooh *tingting

ini beberapa gambar nirmana yang gue ambil dari google








5 komentar:

nday mengatakan...

kenapa harus malu gambar nya di posting,kan pembaca nya jadi penasaran...

Fizela Qarani mengatakan...

hehe kan maluuuu

Agatha Cendana mengatakan...

wik mbak kita sehati *halah
aku aje sampai sekarang kalau disuruh nggambar di sekolah sukanya juga gambar rumah yang ga juga bisa disebut dengan rumah -_- biasanya malah gunung yang gajuga bisa disebut dengangunung -_-
HAHA
maklum gabisa gambar tapi pengennya jadi designer ._.

Fizela Qarani mengatakan...

cenda : haha asik ya kalo bisa gambar

Gingsul Manis mengatakan...

hehehehehe.. sama.. ga bisa gambar juga.. :p