Senin, Januari 24, 2011

Sick.

Assalamualaikum, teman teman!!
curhat dikit ya gue. dikit aja kok. sumpah ya sariwan ngga enak banget! ada tiga nih. di lidah dua, di bibir atas satu.  nyiksa bangetsss. biasanya gue kalo sariwan cuma diobatin pake air putih aja lgsg ilang (lebih banyak minum) gue emang orang yang paling anti obat sariawan. heran juga kenapa begini, kayaknya gue cukup vitamin deh :/ ada yang ngasih saran buat make albothyl. ah makasih, gue cuma sekali dikasih nyokap gituan waktu kelas 3 SD dan kalo nginget2 lagi bikin merinding *lebay. tapi emang pake itu cepet banget ilangnya sih.
alhasil. jadilah gue kalo ngomong nggak jelas (kalo ngomong giginya dirapetin jadi ga mangap2 gitu), ngomong 'S' jadi cadel, ketawa juga susah. kalo ada yang lucu pengen ketawa banget baru nyengir dikit udah mingkem lagi gara gara sariawannya shock. oh my.... -,-

9 komentar:

Mimi sikembar mengatakan...

tepet tembuh iaa dedek fizela *loh ko' saia ikutan celaat ini hhi..

Mike.... mengatakan...

wah..gw jg baru sembuh dr sariawan..kmu yg nularin yah..;p

chici mengatakan...

wah sariawan itu emank nggak ngenakin banget, kalo lagi di kampung aku dulu sering tuh sariawan, tapi sekarang udah jarang. Dan anehnya kalo makan jeruk sariawannya makin jadi, malah ampuhan pake obat biru (gentian blue), tapi ya resikonya itu, biru2 dah seluruh mulut plus gigi, hehehe...

Oia ini sekedar info loh bukan nakut2in:
*abg sepupuku tuh kena kanker mulut nah gejala awalnya sariawan, tapi sariawannya nggak sembuh2 dan kalo dikasih albothyl makin jadi sariawannya
*temenku pernah kena radang paru2 gitu, dan gejala awalnya juga sariawan hampir di seluruh dinding mulut yg nggak sembuh2 juga

jadi kalo berminggu2 nggak sembuh2, mending ke dokter aja ya sist saranku, buat cari aman :D
*hugs

Fizela Qarani mengatakan...

@mimi : thankyou kak :)
@mike : lahlahlah hahah
@chici : yaampun serem banget huhuhu, iya deh ntar ke dokter. thanks infonya :)

Mumu Muray mengatakan...

hahahahah..
cepet sembuh ya fizal :D

Fizela Qarani mengatakan...

heheh thankyou kak mumu :)

Fizela Qarani mengatakan...

guuuyyysss~ sariawan gue sembuh. haha alhamdulilah

Agatha Cendana mengatakan...

aku di lidah sama di gusi.
sakit bener arhhhh *ngga nanya

Fizela Qarani mengatakan...

haha musim sariawan