Kamis, Februari 10, 2011

(copy paste) the mystery of pregnancy

buat temen-temen yang pengen tau kita dulu di rahim ibu kayak gimana. speechless banget pas pertama kali liat foto2 ini. dan...bikin gue jadi inget nyokap, ngga mau lagi marah2 sama nyokap huhu.

-----------------------------




Berikut ini beberapa seleksi fotografer Swedia bernama Lennart Nilsson. Dia terkenal dengan foto2 in vivo embrio manusia dan subjek2 kedokteran lainnya yang dulu dianggap tidak bisa diabadikan lewat foto.
Dia menggunakan sebuah endoskop untuk membuat gambar2 menakjubkan ini!
Dalam seri foto ini, dia menguak semua rahasia - bagaimana kehidupan berawal!!! Bukti keagungan Tuhan!!! Subhanallah!!!

Ini bukan ilustrasi, bukan pula hasil ilustrasi.. This is real!!!




pembuahan :


sel telur yang dibuahi menuju dinding rahim :


embrio mulai terbentuk :









manusia sempurna :




7 komentar:

Agatha Cendana mengatakan...

aaaaaa sumpah ajib mba..
mukjizat wow :O
lucu bener pas lagi di rahim hwhwhw

Fizela Qarani mengatakan...

iya cen haha, gue seneng liatnya

Efri Rahmandhika mengatakan...

Waooohhh Nais Inpo ! merinding gitu jadinya. Jadi lebih menghormati wanita nih saya gara2 lihat tuh poto !. btw, gambar terakhir lucu abis yak. janinnya kayak aki-aki gitu (kumisan + kumisnya ubanan). hahahaha

Fizela Qarani mengatakan...

iya putih2 gitu alisnya haha.

Husna mengatakan...

WOW! SUBHANALLAH! Keren banget gak bohong. Tapi ternyata calon manusia, mirip-mirip kecebong juga ye -_-

Fizela Qarani mengatakan...

haha kecebong. tapi bener juga sih eheh

Ester Christine Natalia mengatakan...

pantesan bayi2 itu suka banget ngisepin jempol,kayaknya bawaan dari janin =P (foto nomor 3 dr bawah)