Jumat, Juli 09, 2010

11:11pm

halooo!
selamat malam, sekarang jam 11.11pm 11? K? 
jujur aja gue ngga tau mau nulis apa disini, mungkin cuma nyampah (lagi?) ah gapapa, toh ini blog gue juga kan :p belum tentu ada yang mau baca haha

sekarang gue lagi msn-an aja sama si Rara bocah gaul pamulang. biasaaa cerita-cerita aja hehe dan berencana sms si Qudsi tepat jam 00.00 nanti loooh. iya bener! dia ulang tahuuun.. uwow asik ya. ntah ulang tahun yang keberapa yang jelas dia lebih diatas gue beberapa tahun. tadinya gue sama rara berencana buat sms qudsi bareng haha tapiiiii




Fizela says:

22:57:45
EHEM
eh si qudsi ulangtaun haha

('.') rawrawk says:

22:57:56
oiyaaa
ntr lg

Fizela says:

22:58:00
ucapin pas tengah malem yuk

('.') rawrawk says:

22:58:01
masih 11.11
yukk
YAAAH GAPUNYA PULSA





NGIK! yasudahlah gapapa haha.

WAAAAHH senin gue mulai sekolah. 12 looooh *ting ting.
iyalah 12 gituuu, tahun terakhir gue pake seragam. amiiin. daaaan kira-kira gue sekelas sama siapa ya? duduk sama siapa ya? 

anak kuliahan lagi libur berbulan-bulan ya? wah asik dooong. gue cuma 2 minggu haha.

udah ah!

6 komentar:

Eka mengatakan...

datang ke sekolahnya agak pagian aja sob...

parkir, nyari tempat duduk yg ideal... (kayak jaman sd dulu) ^^

Benazio R.P mengatakan...

anak gaul pamulang kok ga modal sih masa sms ulang tahun aja ga bisa :P :P

akhira mengatakan...

berisik lo ka ben :p

Benazio R.P mengatakan...

parah emang parah

akhira mengatakan...

diam.

Nurul Qudsi Hidayah mengatakan...

whoaa~~ thanks for the plans
*bighugh :)