Senin, Juni 28, 2010

1st time


halo, maaf ya udah lama ngga nge-blog hehe. selain sibuk *azeg~ gue juga agak ngga mood ngeblog huhu.

oke, disini gue mau cerita tentang liburan gue sebelum bagi rapot, karena kalo udah bagi rapot lain lagi ceritanya haha.

daaaaaaan! liburan gue cukup menghibur kok hehe, kakak gue yang cewek (Fara) pulang dan liburan disini juga walaupun cuma 1minggu, gue seneng. seneng banget. karena dia udah jarang banget pulang. 1minggu itu gue pake buat seneng-seneng, gue ajak kakak gue jalan-jalan, gua ajak kakak gue buat begadang, curhat, cerita, nangis, beli kado buat bokap. etc.

nah terus, tanggal 25-JUNI kemaren gue nobar a.k.a nonton bareng Toy Story 3 sama Bena dan Benaers -halah di pim.
sumpah. hari itu serba 1st time!

1st time gue jalan sendirian
1st time gue ketemu Bena
1st time gue ketemu Rani, Rara, Vira, Qudsi dan sepupu, Husna
1st time gue naik busway haha

ya intinya gue seneng lah :)



------


daaaaaaaaan! gue sekarang resmi kelas 12 looh, waw sudah besar ya, taun depan kuliah. ngga kerasa banget. kayaknya baru kemaren gue MOPD disekolah, ya mudah-mudahan lancar dan gue bisa melepas seragam putih abu ini dengan tepat pada waktunya. amiin.

terus buat liburan sekolah ini, gue ngga tau mau kemana, kalo diajak jalan ya ayok, kalo ngga yaudah diem aja dirumah haha.

sebenernya pengen banget ke Jogja, liburan disana, tapi ntar deh gue bujuk emak bapak dulu. okaaay!!

Tidak ada komentar: