Rabu, Agustus 18, 2010

happy ramadhan!

halo! lama banget ngga nulis lagi, maaf yaaa. gue ngga tau harus nulis apa kemaren2 hehe. yaudah sekareang gue cerita awal2 puasa aja ya. oh iya gue minta maaf ya kalo punya salah. kan bentar lagi mau lebaran jadi harus maaf-maafan (padahal lebaran masih lama)

walaupun gue telat nulis ini di blog, tapi tenang aja gue udah ngirim sms sms kok ke orang(rajin? gapapalah). ya intinya gue ngirim sms minta maaf gitulah, dan gue dapet jawaban bervariasi loh dari mulai :

iya maafin gue juga yaa :)

oke sama2 yaaaa hehe

pasti gue maafin! (wow baik bangat!)

iya selamet puasa ya temaaan

ya sejenis itulah balesnya, malah nyampe ada yang bales

minta maaf buat dosa yang mana nih? banyak soalnya haha

setaaaaaan! -__-


-----


dari hari pertama nyampe tanggal 17agustus alhamdulilah gue full puasanya, tapi tanggal 18nya gue ngga boleh puasaaaa, ya you know lah kenapa.

ah yaudah deh kayaknya gue cuma ngepost itu aja untuk hari ini. semoga tulisan gue kali ini ngga nyampah2 banget haha.

bye!

Tidak ada komentar: