Sabtu, Mei 15, 2010

UKK & arachnophobia!


helo! have a great satnite! :) gue ngga kmana-mana malem ini, dirumah aja hehe, tadi siang gue tidur lama bgt. bangun jam 7pagi langsung mandi makan nonton TIDUR LAGI dari jam 11 sampe stgh 3 haha.

tanggal 7 Juni 2010 gue UKK (Ujian kenaikan Kelas). ya. cepet banget sih emang. ngga kerasa deh udah hampir setaun gabung sama ipa 5. semoga ntar kelas 12 bisa tetep main bareng yaaaaa :)
hampir setaun gue diajar fisika sama bu Ida, hampir setaun belajar agama sama bu Arlina. sumpah bu kerasa banget ckck. yah ngga peduli mau diajar sama siapa. tetep! intinya adalah gue HARUS belajar karena SAYA HARUS NAIK KELAS 12 DAN LULUS SMA TAHUN 2011. AMIIIN! doain gue ya temen-temen. 3 minggu lagi nih huhuahhahuhaua.

-----------------------------------

arachnophobia! yes ada yang tau?
gue punya penyakit ituuuu hii, serem kan. oke buat yang ngga tau arachno adalah penyakit phobia takut sama laba-laba.
gue juga ngga tau ya awalnya gimana gue bisa takut sama laba-laba, tapi yang gue inget pertama kali gue liat laba-laba itu umur 4tahun. masih kecil yekaaaan, inget banget dulu gue kekamar mandi liat laba-laba warna item gede banget lagi. dan gue lari sambil teriak-teriak.
mulai darisitulah gue kalo ke kamar mandi ngga langsung masuk. tapi diem dulu depan pintu sambil tengok kanan kiri atas bawah.

dan sampe sekarang pun gue begitu. gue ngga bisa liat laba-laba sama sekali :( yang kecil aja gue takut. langsung merinding kalo liat hiii

skip ah

denger-denger kakak gue yang cewek mau pulang akhir bulan ini. alhamdulilaah. kakak gue itu lagi co-ass jadi susah buat pulang huhu, sibuk ngurusin pasien mulu -_- yaudah cepet pulang ya kakak! :D

6 komentar:

vilesdotcom mengatakan...

Suksess yah Ujiannya.. Happy Study

Danil Edan mengatakan...

Semoga saat nanti ada temen yg baik hati yang slalu ngasih contekan

Miss Rinda mengatakan...

pasti didoain sm kk fi ^^

duh fi tkt sm laba2 y,,kl kk c g takut kl yg kcil ~_~

tp kl kcoa kcil aja udh ngibrit palnggil c mba suruh mukul mpe mati,,xixixi

restry mengatakan...

wah sama deh kita mau ujian..hehe :p
semangat aja ya ujiannya..

V-boutiqu3 mengatakan...

wahh wahh selamt ujiann deh.. ngoonongin ujian aq dah lamaa banget ga ujian jd pengn sma lg heheheh semangat \(^_^)/

Fizela Qarani mengatakan...

@vilesdotcom : thankyou loh :)

@danil : ameeeeen!! haha

@kaka Rinda : makasih kak hehe, ah aku takutnya sama laba2 kak hehe

@resty : oke semangat! :D

@v-bou: wah kk udah kuliah ya hehe? pengen juga deh cepet kuliah huhu