Selasa, Mei 11, 2010

jalan pagi dan hamster


besok ulangan inggris! wish me luck :)
semoga hasilnya bisa sama memuaskan seperti ulangan biologi dan kimia amiiin.

hari minggu kmaren gue jalan pagi sama ade gue. kebetulan tiap hari minggu jalan merdeka tuh rame banyak orang jualan hehe. yaudah gue kesana sama adek gue si Ghina buat jalan pagi sama cari sarapan disana. gue jalan jam 7pagi deh kalo ngga salah (iya dong gue bisa bangun pagi :p) akhirnya gue beli ketoprak deh sama ade gueeeee teruuuuuuuuuus lanjut lagi jalannya jajan ini jajan itu. terus balik! nah pas mau balik kan udah jam 9an, gue jalaaaaaan terus sama ade gue. nah ada yang jual hamster, 2orang gitu deh cewek sama cowok muka-mukanya sih masih kuliah gitu.
pas gue lewat didepan dia........sumpah tampangnya sumringah banget! semangaaaaaat banget padahal dia udah kepanasan hahaha.

dan lo tau dia ngomong apa?



buset muka gue dibilang muka hamster! haha, ade gue cuma dieeeem aja mungkin karna udah capek kali haha.

ngomong-mgomong hamster, gue pengen banget punya sebenrnya tapi males ngurus hehe, kayaknya seru aja denger cerita si Saras sama Dina melihara hamster. kandangnya lucuuuuuuu

2 komentar:

Miss Rinda mengatakan...

ya ampyun tega amat cantiQ gini dbilang muka hamster ya fi xixixi

Danil Edan mengatakan...

kamu tuch lutu tau