Sabtu, Mei 22, 2010

sepi


ASSALAMUALAIKUM! :D
ih kangen deh lama ngga ngeblog hehe, apakabar temen-temen? baik aja kan yah? alhamdulilaaah kabar gue juga baik hihi.
mau bilang makasih sama ARINA buat lagu-lagu disney nya hehe. kalo ada yang bagus lagi gue minta ya haha.

seminggu ini gue ngapain aja yaaah. tetep. balajar, sekolah, makan, tidur dan ngga sempet jalan-jalan :(
eh bentar lagi gue ujian loooh!

cukup. skip ah

jujur. gue bingung mau ngepost apa huhu, nyampah banget gapapa ya, gue lagi ga punya cerita nih. kasian ya

3 komentar:

Danil Edan mengatakan...

gpp ada gak ada ide yg penting ngepost kwkwk

Miss Rinda mengatakan...

walaikumsalam fizela ^^

ia yg pntg oeL aja fi ngilangin bt y ^_^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Green Green Grass mengatakan...

lumayan kok :)