Selasa, Juni 01, 2010

JUNE!


halo assalamualaikum

gue mau tanya, mohon dijawab ya :)

kalian mau jadi orang pinter atau beruntung? alasannya kenapa?

-----

wah udah lama juga ngga ngepost hehe, apakabar semua? udah pada mau ujian juga ya? semangat yaa! kita sama-sama doa aja biar nilainya bagus amiiin.

tau ngga? minggu kemaren gue 5(LIMA) jam penuh ngga belajar matematika loh disekolah hihi

ah serius ze? gila asik banget lo!

ngga. gue ngga tau harus sedih atau seneng. waktu itu kebetulan dimana hari matematika jadi libur gara-gara ada acara sekolah dan libur nasional. gue lupa itu hari apa. terus juga gue besok dapet jam kosong 4jam!! 2jam fisika dan 2jam pkn hahahahaha ketawa aja.

oh iya hari ini tanggal 1Juni ya? waah aku lupa! ngga kerasa 2010 udah nyampe di tanggal 1 Juni, cepat sekali :D gapapa sih jadi kan cepet naik kelas, cepet lulus, cepet kuliah, cepet sukses juga :) amiiin.
ya tetep. doa gue di awal bulan ini semoga gue menjadi lebih baik, lebih cinta sama mama papa, dan semakin bisa mensyukuri apa yang gue punya. dan ikhlas, jujur sampe saat ini gue belom menjadi orang yang ikhlas, gue belum bisa mencapai itu. dan gue janji akan belajar menjadi orang yang ikhlas. insyaAllah..

-------

somehow, gue ngerasa kayaknya blog gue ini kebanyakan nyampah ya? iya ngga sih? haha jujur aja, gue ngga pinter nulis dan itu keliatan banget :( jadi maklumin aja ya kalo kalian ngga ngerti sama apa yang gue tulis hehe.

eh denger-denger facebook mau ditutup ya? kapan? kenapa sih gara-garanya?

8 komentar:

afna aulia mengatakan...

kalo gue pengen jadi orang beruntung
soalnya kalo pinter belom tentu beruntung . percuma kan pinter kalo ga ada keberuntungan .
gue lebih milih jadi beruntung tapi ga pinter . itu lebih enak kayaknya :p

Mylazzio mengatakan...

gue maunya jadi orang beruntung. pinter ngga menjamin bakal sukses. kalo orang beruntung itu bisa ngedapetin apa yang belum tentu orang pinter bisa dapetin. :)

Danil Edan mengatakan...

gw mo 2 2 nya

Miss Rinda mengatakan...

amieeennn kk aminin dl smw yg zela mw ^0^

kalo kk lbh pgn jd org bruntung zel..bnr2 lbh pgn deh drpd org pntr ^__^

wah kk jg gtw knp ktanya ada isu fb mw dtutup tp jdnya gjd kan hihi^^

kgn nie sm zela ^^

Warm Greetings,
Miss Rinda - Personal Blog

karinvichi mengatakan...

pengen beruntung! kalo kita beruntung otomatis hal2 yg kita lakuin slalu berhasil dgn baik! kan beruntuung

ryan kurniawan mengatakan...

alhamdulillah w sekarang punya keberuntungan dari sebuah kepinteran...
hehehe

ngarti ga ya...

Andrez mengatakan...

Pintar biasanya menjadikan hidup seseorang terlihat 'beruntung'. Coba dipikir (ditebak boleh), Mr. BJ Habibie bisa jadi Presiden meski sebentar, sebenarnya beliau pintar atau beruntung ya?
Dan Presiden (atasan saya di kantor) orang Indonesia yang menduduki tampuk tertinggi atas perusahaan internasional dengan 14 cabang di jagat raya, dia itu pintar atau beruntung?
OB di kantor ada yang nyaris selalu menang undian dan lotere, tapi kok tetaaaaaap.... jadi Office Boy ya?

Fizela Qarani mengatakan...

waah. ternyata semuanya lebih memilih utk menjadi org yang beruntung. gue juga sih haha, tapi lebih asik lagi orang pinter + beruntung :)