Senin, April 19, 2010

selamat jalan ibu Irna

innalillahiwainnailahirojiuun..

telah berpulang ke rahmatullah guru ekonomi kita, ibu Irna Idris yang berpulang karena sakit. meninggal pukul 9.00am 19 April 2010.
mohon doa dari temen-temen semua agar arwahnya diterima di sisi-Nya. amiiin..

sumpah, rada ngga percaya juga sih, guru ekonomi gue kelas 10 udah ngga ada :( sediiiiiih, ngga nyangka, ternyata bu Irna udah ngga kuat ngelawan sakitnya, yang tenang ya bu disana :')


---------------------

hari ini tumben-tumbenan guru bahasa indonesia gue ngga ngajar, sebagai gantinya jadi kelas gue dapet tugas deeeeeh. lumayan banyak sih, ada mengarangnya juga. tapi itu gue bener-bener 'mengarang' ! ngga ada nyambung2nya sama tema! haha, ngga apa sih yang penting ngerjain hehe :p jadi hari ini gue cuma dapet 1jam bu Ida, ngga apa juga sih ngga masalah lah tadi, terus bahasa indonesia ngerjain tugas. terus bel istirahat pertama, dan langsung dapet kabar duka :( huhu yaudah deh langsung kita doa bersama dulu baru pulang ngelayat dulu ke rumah bu Irna.


ngga lama dirumah bu Irna, gue pulang kerumah terus Firli, Isti, dan Isyna dateng buat main dan ngerjain PKN sedikit hehe. tapi kita lebih banyak ngobrolnya! haha saking ngantuknya tadi si Isti sama Firli gue tinggal tidur! haha maaf yaaaaaa abis gue ngantuk hehe. baru deh abis gue dateng si Isyna dateng.




oiya gue mau posting beberapa novel yang lagi gue baca tapi ngga hari ini yaa, besok insyaAllah :)

2 komentar:

blog sederhana mengatakan...

kunjungan perdana, salam knal..

Fizela Qarani mengatakan...

terimakasih :))