Minggu, April 18, 2010

besok (kembali) sekolah

assalamualaikuum.....

udah malem nih, besok sekolah lagi, pake baju putih abu lagi, bawa buku fisika kimia lagi, latian seni lagi. oke jangan jadi beban! :)

jujur sejujur jujurnya gue (?) gue bosen sekolaaaaaah!! haha. nggak sih maksut gue pengen cepet-cepet kuliah, pengen jadi anak kampus, pengen jadi mahasiswi hihi. gue pengen ngerasain kuliaaaaaaaah! gimana sih kuliah itu? enak ngga? asik ngga? bosen nih pake seragam hehe.
makanya gue harus berusaha biar gue bisa lulus sekolah tepat waktunya, biar bisa masuk universitas dan fakultas yang gue mau.

bulan Juli gue udah kelas 12, mulai sibuk les sana sini, sibuk belajar sana sini. tapi ngga apa lah, itu juga buat kebaikan gue, gue juga seneng jadi orang sibuk :p

doain gue ya temen-temen biar gue bisa naik kelas, nilai bagus, cepet-cepet lulus SMA, dimudahkan ujiannya. amiiiin

harus tetap semangat!!!

Tidak ada komentar: