Selasa, April 20, 2010

mau belajar dan mati lampu


perasaan gue saat ini : campur aduk
ngga tau kenapa deh ya, udah beberapa hari ini gue suka bete tiba-tiba, ya Allaaaah kenapa ini :( ngga mau kayak gini muluuuuu ngga enaaaaaak!

-------------------------

oiya kakak gue mau nikah loooh! hihi, insya Allah tanggal 10 Oktober 2010 (101010) hmm bagus sih angkanya :p nikahnya mau di Makassar :D
doain lancar yaaaaa. amin.

---------------------------

ah posting gue hari ini nyampah gapapa ya? -_- abisnya gue bingung mau cerita apa.
ntah kenpa, gue tambah sebel sama dia. serius. maaf. gue sebel. sama. lo ! lo nyebelin sih. sampe sekarang gue ngga bisa liat mata lo. wiih
nggak. gue ngga ngerasa diri gue sempurna atau lebih baik. gue cuma orang biasa yang sama-sama bisa menilai orang lain.
jujur, ngga mau sih sebenernya ngga suka sama orang, diem-dieman sama orang, karena orang tua gue pun sama sekali TIDAK mengajarkan untuk tidak menyukai orang lain.
semua orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing dan itu bener. mungkin sifat marah-marahnya itu merupakan suatu kekurangan dia kali ya. atau kelebihan?

cukup!

----------------------------


niatnya jam 7 tadi gue mau belajar gitu, mau baca-baca sekalian ngerjain soal itung-itung ngebantu buat besok biar agak ngerti. yaudah tuh kan gue pengen ngerjain fisika sama bahasa indonesia dulu.
tapi kenapa lks bahasa gue ngga ada ya? panik lah gue! yaiyalah guru gue suka ngambil nilai dari lks. cukup lks PLH aja yang ilang haha.

yaudah tuh gue nelpon Isyna. ngga diangkat. gue rasa dia lagi solat magrib deh. terus gue nelpon Isti deeeeeh.

gue dan Isti

sti! lks bahasa gue kok ngga ada ya? lo bawa ngga?

haha ada di meja guru punya lo, punya gue juga

ah? kok bisa? punya gue sama lo doang yg ada di sana?

iya, tadinya gue mau bilang ke lo biar lo nya ngga panik kayak gini nih (sial) hahaha

wuuuu, terus bener nih ada di kelas?

iyaaaaa tadinya pengen gue bawa pulang tapi males ah besok ada pelajarannya hehe

oh yaudah deh, bener kan?

BENEEEEER! hahaha maaf sti lo tau sendiri gue gimana :p

haha iya deh. yaudah yaaaa makasih Istiiiiii

iyaaaaaaaaa haha


tut tut tut . . . .


daaaaaaaaaan. JENG JENG !

MATI LAMPUUUUUUUUUUUUU

ya Allah niat gue mau belajar ternyata mati lampu :( yaudah tuh kan gue kaget ade gue udah teriak-teriak ngga jelas (tetep) gue keluar kamar terus duduk diteras sama nyokap dan Ghina, sambil masang lilin. ngga lupa berdoa biar lampunya nyala. tapi ngga nyala-nyala juga -_-
udah deh bokap gue pulang kerjaaaaa :D

tapi kasian tuh ikan nya, kalo mati lampu dia juga ikut mati :( pernah tuh beberapa bulan yang lalu mati lampu lama banget eh ikan gue mati 3 huhuhu, padahal mereka sudah besaaaaaar. sudah bisa diajak ngomong (?)

.

Alhamdullilaaaaaaah lampunya nyala :D ikan gue ngga jadi mati hahahahasik!


Tidak ada komentar: