Kamis, April 22, 2010

I ♥ Earth



Happy Earth Day!
hari bumi itu tanggal 22 April. dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali oleh manusia yaitu bumi. begitu info yang gue dapet :)

ngomong-ngomong soal bumi.
sekarang panas banget ya? gue ngerasa banget suhu bumi semakin naik.
di rumah kepanasan, di kelas kepanasan, di jemputan kepanasan. gimana ngga mau nyalain AC mulu kalo udaranya panas banget begini. udah gitu panasnya nyelekit banget. bisa bikin kulit sakit.

kembang dirumah gue kuning semuaaaa. akhir-akhir ini mereka udah ngga cantik lagi gara-gara kepanasan. kasian.
nyokap gue yang tadinya nyiram halaman cuma sore doang, sekarang jadi pagi dan sore.

oiya tadi sore gue dapet sms dari temen gue. isinya :

pengumuman!!
selama kurang lebih 4hari kedepan
mulai hari ini,
jangan memakai baju warna hitam
karena matahari sedang mencapai titik terdekat dengan bumi,
seluruh dunia mengalami kenaikan suhu 4derajat,
berpeluang kena penyakit kanker,
jadi gunakan sunblock dan banyak minum air putih!
info ke temen yg lain yaa..


ya begitulah isinya. oooh pantes aja gue ngerasa kepanasan mulu. ih kangen deh ngeliat bumi yang adem kayak dulu gue masih kecil :(

Tidak ada komentar: