Sabtu, April 17, 2010

Hujan Meteor

hallo :)

sebelumnya gue mau ngucapin makasih bangeeeeeeeet buat Fahrani Nisrina yang udah ngajarin gue macem-macem dari A sampe Z yang bikin gue lumayan ngerti. makasih sayaaaang. maaf gue gaptek hehe.

buat Puspareti Asha juga yang udah ngedukung gue buat ngeblog hehe. nih sha! lo baca ya pokoknya semua postingan gue :p

-----------------------

ohiya, udah ada yang liat hujan meteor ngga? ya kira-kira begini lah hujan meteor. gue juga belom pernah liat soalnya.


keren yaaa, gue pengen liat tapi ngga sempet bangun gara-gara udah pules tidurnya hehe.

menurut info yang gue dapet hujan meteor ini bisa kita liat tanpa menggunakan alat bantu apapun. justru kalo kita menggunakan alat bantu seperti teropong, bidang pandang akan menjadi lebih sempit.
hujan meteor ini muncul dari tanggal 16-26 April dan puncaknya pada 21-22 April.
kalo mau liat hujan meteor duduk aja di balkon atau teras rumah kalian masing-masing tengah malem sampe dini hari hehe.

info lengkapnya liat google aja ya :D

tapi dirumah gue kayaknya ngga keliatan deh soalnya tetangga atau orang disekitar rumah gue ngga ada yang liat. mungkin karna cuaca yang kurang memungkinkan juga kali yah.





3 komentar:

Fahrani Nisrina mengatakan...

hhha iya samasamaaa :D
gue juga ngga liat, kemaleman sih jadi males

Fizela Qarani mengatakan...

iya lagi juga gue takut HAHAH

kang tejo mengatakan...

saya juga g ngeliat