Jumat, April 16, 2010

sore ini




sepertinya malem ini gue tidur agak larut. gila hari ini gue tidur siang lama juga ya, dari jam 1siang sampe jam 4sore haha. abis gue capek :p lagi juga kalo hari senin-kamis gue susah tidur siang, pulangnya udah sore huhu.

yaudah tuh kan pulang skolah gue ganti baju, nonton tv bentar terus ketiduran diruang tv. wah ternyata ade gue lagi main dan sangat berisik. kebangun deh gue terus pindah ke kamar.

hmm mimpi apa tadi ya, mimpi nonton disney on ice sama kakak gue. ah seru deh pokoknya jadi gue ngga usah nonton disney on ice beneran HAHAH!


------------------


nah tiba-tiba sekitar jam 4 gitu nyokap bangunin gue nyuruh makan.

gue dan mama

sel, bangun yuk temenin mama makan gado-gado

(oke gue langsung bangun tanpa basa-basi)

iya deh ayo mana gado-gado nya?

-_____- buset lancar banget ngomongnya padahal baru aja bangun haha



nah udah tuh kan gue makan sama nyokap gue di depan. tapi kok ada yang kurang yaa. ternyata ade gue si Ghina ngga kedengeran. tumben tuh anak diem. biasanya teriak-teriak mulu. ntah kenapa kalo gue ngga denger suara si Ghina gue langsung takut. takut dia ilang!

yaaaah, emang sih dia suka marah sama gue, gue apalagi! suka marah sama dia, suka nyuruh-nyuruh dia, suka ngomel sama dia. :(
aaaa!
tapi dia baik kok sama gue, kalo gue capek dia yang suka beresin buku gue, suka nanyain ada PR apa ngga (padahal dia juga males bikin pr haha), suka bantuin gue beresin kamar.
tapi walaupun gue suka ngomel sama dia gue sayang kok sama dia :') gue suka kesepian kalo dia ngga ada, suka khawatir di culik kalo mainnya kelamaan, suka kangen sama jogetnya dia kalo lagi dengerin lagunya cobra starship, suka kasian kalo dia lagi bete! hahaha






I love you Ghina :)



2 komentar:

Fahrani Nisrina mengatakan...

ih adek loooo ???
lucu bangeeet

Fizela Qarani mengatakan...

lucu tapi bandel haha