Rabu, April 28, 2010

cerita si Ghina

biasanya kalo lagi berdua dikamar sama ade gue. Ghina. 8tahun. dia suka cerita banyak loooh, banyak banget. apa aja dia ceritain.
yah biasanya sih yang dia ceritain tentang temen-temen dia di sekolah, tentang khayalannya dia. lucu juga sih dengernya. misalnya kalo gue lagi belajar terus dia ada di deket gue juga. tiba-tiba dia bilang

kak, aku mau deh punya kolah renang bawah tanah. 10 meteeer aja dalemnya! gile dia ngga tau 10meter itu dalemnya minta ampun

atau

kak, aku mau dong punya facebook kayak kakak, kalo ngga twitter juga aku mau kok

haha. terus setengah jam yang lalu dia ngomong gini ke gue

gue dan Ghina

kak, coba aku punya ruang bawah tanah, yang gede kak, yang banyak tangganya gitu. wih! pasti asik

buat apa?

buat aku mainan sama belajar jadi ngga kedengeran kalo aku berisik

tapi serem loooh

ngga kok, tapi aku ngga mau mama tau kalo aku punya ruang bawah tanah

emang kenapa?

biarin aja jadi aku ngga bisa dipanggil-panggil, jadi aku bisa main terus deh.

-_________- tadi katanya buat belajar juga

yah begitulah. ntah knapa gue juga ngga ngerti dia pengen banget punya ruang bawah tanah. bayangin aja dia mau punya kolam renang bawah tanah haha. terus nih ya cerita lainnya

gue dan Ghina

(marah-marah) sebel deh kak!! masa temen aku boong

boong knapa Ghin?

kan dia janji mau pake jilbab tapi alasannya lupa mulu

haha dianya ngga mau kali

ih tapi dia janji kakaaaaak!

tuh! anak-anak banget kan ya? hahaha, lucu aja gue dengernya. masih banyak deh pokonya. dari dia minta bikinin facebook lah, minta liburan sendirian lah, banyak deh. ckck

Tidak ada komentar: