Jumat, April 30, 2010

jam-jam menuju mei 2010

yippiiiii! besok udah bulan mei yah hihi, perasaan baru taun baruan kemaren deh, tapi gue ngerasa april ini lama banget, ngga tau kenapa. mungkin gara-gara tambah sibuk hahaha.

payah! nilai gue turun banget :( jadi gue harus belajar yang bener! kurangin yang ngga penting! oke.

doa gue di hampir awal bulan mei ini adalah :

* makin rajin solatnya
* belajar!!!!belajar!
* ulangan harian ngga boleh remed
* tambah cinta sama mamapapa :D
* ipa5 makin kompak
* belajar masak sama mama tiap sabtu minggu
* kurangin mainnya!
* ngga marah sama Ghina
* NABUNG!
* rajin beresin kamar
* rajin baca buku
* tambah bener

amiiiiin. ya semoga aja semuanya bisa gue lakuin, doain ya temen-temen :) gue mau berusaha mulai dari. sekarang.

4 komentar:

ria mengatakan...

semangat ya ngejalanin wish listnya. hehe

http://riaaniansari.blogspot.com/

kristiyana shinta mengatakan...

ciayoo,,
i believe that you can do it!

-loovveecuuppss
kristiyanashinta.blogspot.com

Fizela Qarani mengatakan...

amiiiin
terimakasih ya :D

deekkyy mengatakan...

nice blog..
kunjungi balik ya
happy blogging