Kamis, September 01, 2011

H+1 lebaran.


Minal aidin walfaidzin. maaf lahir batin.
akhirnya kita lebaran jugak, sehari sebelumnya sempet galau gara2 ngga tau mau lebaran hari selasa apa rabu. pas lebaran kemaren gue liat banyaaak syekali orang yang pake kaftan, itulooh kalo kata orang2 'baju kayak syahrini' selamat ya tante syahrini. anda berhasil!! *berhasil apa?
puasa tahun ini ngga kerasa ya. kayaknya tuh cepeeeeeet banget. kayaknya tuh baru kemaren maaf-maafan mau puasa. kayaknya tuh baru kemaren susah bangun sahur. kayaknya tuh....kayaknya tuh...kayaknyaaa......*cukup, fizela -,-

review! puasa tahun ini banyak bolongnya. 11 :'( kok banyak? gatau. ngga kok, ngga gara2 minum tengah hari. terus juga puasa tahun ini jarang solat di mesjid, solatnya dirumah aja... terussss pas puasa gue sempet radang, tenggorokannya sakit gitu kayak ada sesuatu banget yang bikin sakit dileher.
14hari pertama gue puasa di Jogja, karena gue harus ngurusin registrasi dan segala macemnya sebagai mahasiswi baru UMY.

selama puasa di jogja gue cuma sekali solat teraweh di mesjid, karna mesjid deket kosan gue disana kalo ceramah pake bahasa jawa dan gue ngga ngerti huhuhuu. kalo ada pengumuman apapun di mesjid itu pasti pake bahasa jawa, seperti kalo menjelang imsak, pasti dia ngasih taunya pake bahasa jawa, jadi kalo ada pengumuman apa apa gue minta translate-in sama temen yang ngerti kalo ngga gue cuek aja deh muahahha. buat pengurus masjid : kalo mau ada pengumuman atau ceramah apa apa jangan pake bahasa jawa, karena dilingkungan situ sebagian besar kost2an dan pastinya banyak pendatang, lebih baik pake bahasa indonesia aja ya pak.


terimakasih.

3 komentar:

Islami Kwon mengatakan...

wah gue juga maba umy :D hihi salam kenal ^^

Agatha Cendana mengatakan...

ceyamat lebaran jugah embak pijel :'3
oh iye mbak. aye pake kerudung gmn qa??cantiq ga? ekekekeke B)

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !