Sabtu, Januari 08, 2011

ipalima

Selasa, 4 Januari 2010 (Tanggal 5nya isti ulang taun. Asik makan2 dimana kita isti? :D) akhirnya ex sebelasipalima jadi jalan2 lagiiii. Nyaris ga jadi tapi jadi juga kook hehe, sayang aja ngga lengkap, tadinya banyak yang mau ikut tapi pada miss semua nih paye dah. akhirnya cuma gue isyna isti fikri ipul radit esa kholis nusa. Kita ke…curug cilember! Ada yang tau? Buat yang belum tau oyeah itu bisa jadi salah satu alternative buat looooo yang pengen diet. Trust me B) gue aja turun 2kilo sehari.
Tadinya kita bingung mau jalan-jalan kemana, ke ancol sama kota tua udah pernah, dufan? liburan gini ngantrinya  lama, udah deh gatau mau pergi kemana lagi.
Awalnya gue juga ga ngerti apa itu curug cilember, belum pernah kesana juga sih dan kata orang2 yang udah pernah kesana tempatnya lumayan bagus dan bikin capek haha. Lokasinya puncak bawahan dikit, deket taman matahari. Tadinya gue kira itu cuma satu biji air terjun biasa doang. Dan ternyata oh men gue salah. Nanjaknya ituloooh masyaAllah *heboh. Ternyata air terjunnya itu ga cuma satu. Pas dateng kita langsung ke curug 7, naik ke atas lagi curug 6, naik lagi curug 5, dst sampe curug 1.
Senin sore gue dapet jarkom. Kumpul dirumah kholis jam 7! Yaudah tuh gue isti isyna kerumah kholis jam 7 (ontime!). terus otw curug jam 8 nyampe jam 9an langsung beli karcis. Dari loket ke curug 7 aja lumayan jauh yaaa (Cuma bisa jalan kaki) -,- yaudah deh main2 disana ketemu si cina BAHAHA. Terus kita sepakat buat ke curug 6 sama 5. Tapi kenyataannya kita cuma sampe curug 6. Kenapa??? CAPEK GITULOOH!! Salah banget gue kesana pake sendal, parah deh emang itu nanjaknya curam banget, lo ngerasa berat badan lo berkurang pas nanjak. Licin pula, gue ngarep banget ada flying fox disitu biar gampang turunnya. Dan si nusa itu gamau rugi banget, dia mau nyampe curug 1 katanya sih sayang udah bayar tapi ga dilanjutin. -,- tapi alhamdulilah kita ga lanjut ke curug 5 haha.
Ngerasa capek, akhirnya kita udahan, solat,  balik ke mobil dan motor, lanjut ke kebun teh, makan, solat, pulang.
Pas udah mau nyampe kita mampir ke pom bensin dulu dan…..kaki abang2 pomnya kelindes mobil kita ahahhahah parah deh. ‘eh itu mukanya langsung rusak’ kata isyna hahahha, tapi seperti biasa abang2 pomnya tetep berusaha senyuuuum J *gue tau lo shock bang, muuph
Pokoknya hari itu seruuu!!!! Bangeettt!!! Makasih yaaa buat ketawanya, seru2annya, becanda2nya, pegel2nya sampe betis gue cenat cenut. YUNOMISOWELLL deh!!!!!!!!!!!!

Next trip kemana nih? Bandung? Jogja? Hayuuk! Kalo kata esa ‘singapore aja’ -,- 












Tidak ada komentar: