Sabtu, Januari 08, 2011

ayo sekolah!

bentar lagi sekolah looh. seneng sih tapi gue ga siap belajar ya namanya juga anak remaja (?) kalo udah kena libur males ngapa-ngapain. bangun siang, kamar berantakan, tidur malem, nonton tv, males mandi ya walaupun akhirnya gue mandi juga sih. ya nyampah deh pokoknya liburan gue, kalo ada yang bilang liburan lo ga kalah nyampah dari liburan gue padahal lo udah pergi-pergi sampe malaysia! beh, pengen gue jitak itusih.
seriusan deh gue yang hampir 3minggu ga sekolah ini ga kemana-mana, ya kemana mana juga sih. sempet jalan ngakak ngakak sama ipa5, jalan sama temen-temen, jalan sama bokap nyokap gue, tapi cuma sekali-kali doang itu perginya. tapi kurang gitulooooh!
gue pengen ke jogja, ngikut kakak gue co-ass itung2 belajar :p tapi katanya kalo co-ass di puskesmas gaboleh bawa ade, terus kalo gue ke jogja kakak gue bisa nemenin cuma malem doang. yah apakabar pagi siang sore subuh gue? hiks *lebay*
gue disuruh jalan ke kalimantan sama kakak gue yang pertama, udah mau dibeliin tiket, udah mau diurusin macem-macemnya, eh lagi2 gue ga punya partner kesana, kan gaseru kalo jalan-jalan sendirian disana, kakak gue sibuk sama kerja jadi gabisa nemenin gue 24jam deh.
kalo ada yang nanya kenapa ga sama bokap nyokap gue. mereka sibuk mameeen, bokap gue gabisa cuti lama, sekalinya libur itupun buat jagain tukang yang lagi ngerenov rumah gue biar ga salah, soalnya tukangnya suka ngaco, masa waktu itu udah lama gue minta cat kamar warna ungu-pink malah dibeliin warna pink mudaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget! menurut lo-,-
terus nyokap gue kemaren minta beliin cat warna abu-abu eh malah dibeliin warna coklat sama tukangnya. jauh banget kan? kenapa ga dituker aja catnya? palelu dituker! itu cat abis dia beli langsung ditempel ditembok sama tukangnya. yah makanya bokap nyokap gue gabisa deh pergi-pergi buat waktu yang lama. padahal gue mau ngajak jalan jauh :(
nah kalo ada yang nanya dimana ade gue. ada tuh. dia sih enak tetangga gue disini rata-rata anaknya seumur dia semua. dia bangun pagi langsung mandi terus temennya langsung pada nyamper buat main + makan bareng. jadi abis mandi ade gue masak (iya dia suka masak) padahal nyokap gue udah nyiapin sarapan -______- tapi dia maunya masak sendiri, ya emang dia cuma bisa masak telur dadar goreng tapi kok kalo dia yang masak rasanya enak ya. hem.
ya pokoknya cepetan masuk sekolah deh, udah kangen sekolah sama kangen temen :')

pesan moral : libur lama tuh gaenak, enakan juga sekolah. banyak temen!

5 komentar:

Audrey S mengatakan...

kayaknya enakan libur deh.. wkwk..

Fizela Qarani mengatakan...

kalo libur jalan2 mulu sih enak haha

Miss Rinda mengatakan...

Halo cantikkkk..
maapin y kk br muncul lg d dunia blog,
kk balik lg nie tp gkn sring kya dl
msh fokus k kul kk huhuhu
setujuu,libur pjg ga slmanya enak malah byk boringnya ya,
kk jg br msuk kul mngg dpn ~_~

Ellious Grinsant mengatakan...

Hahahah... sama... waktu liburan semester kemaren gak kemana-mana. dirumah aja kalo gak ditempat fitnes. huhuhu...membosankan banget dah pokoknya.

Fizela Qarani mengatakan...

@kak rinda : haloooh kmana aja kak baru keliatan lg hehe, udah aktif lg ya kuliahnya?

@ellious : tapi kalo lagi sekolah pengennya malah liburan hahah