Senin, Desember 20, 2010

my sweet17th

kalo 19desember tahun lalu, gue sedih. karena pas hari ulang tahun gue harus kesekolah (padahal libur) buat remed fisika. menurut loooo.

alhamdulilah, ulangtahun yang ke-17, nilai gue ngga jelek, gue dirumah weheheh. pas tanggal 19 gue bangun pagi. cuma ngecek hp liat sms sama bales-balesin sms haha terus gue tidur lagi dan bangun jam stg10 lgsg mandi. terus jam 10 temen-temen gue dateng ngasih surprise. wooo ga bilang-bilang kalo mau dateng! haha. ya pokoknya serudeh. ternyata temen-temen gue bekerja sama dengan nyokap gue -_-

intinya...makasih banget buat semua doanya, mentionnya, wallnya, smsnya, telponnya, ucapannya, surprisenya, kadonya, kuenya, tandatangannya. gue seneeeeeeeeeeeeeng banget banget. makasih buat yang udah dateng kerumah gue, makasih buat tim kreatifnya *jieeee. taun depan lagi ya HAHHAHA

thankyou Isti, Isyna, Linda, Tammi, Ulfah, Tamara, Esa, Kholis buat kejutan di jam sepuluhnya :*
makasih buat nyokap gue! iloveyou ma.



p.s : foto menyusul

7 komentar:

White Sugar mengatakan...

HAPPY 17th BITRHDAY!!
wah asik nih dapet suprprise... aku juga ultah nih deg2an, tapi angkanya ditambah 3... alias 20 tahun bentar lagi hhhiks

Bintang mengatakan...

hi...Happy Birthday yahh..telat gpp kan....n Met kenal juga

Fizela Qarani mengatakan...

@whitesugar : terimakasiih :) wah kapan ulangtahun ke 20nya?

@bintang : thankyouu :) salam kenal juga

Husna mengatakan...

Jieeeeeeeeee fizela sekarang udah 17 tahun! Bentar lagi buat KTP~

Fizela Qarani mengatakan...

udah buat dari bulan lalu loh ktp nya. tapi baru jadi januari besok :p haha niat abis

Mumu Muray mengatakan...

HAPPY BIRTHDAY FIZELA (sekali lagi :p)

Fizela Qarani mengatakan...

maaci kak mumumumu :)