Sabtu, Maret 12, 2011

UAS

YEAAHHHH!!! bubyee UAS! :D
alhamdulillaaah~ mudah-mudahan hasilnya ngga bikin kesel ya terus juga gue minta doanya biar angkatan gue nilainya bagus2 amiiin. yang penting kan berusaha sama berdoanya ngga putus-putus ;) gue mau cerita dikit (atau banyak?) tentang uas minggu ini. fyi, uas 2 paket. kabarnya UN bakal 5 paket dan itu udah pasti. yak. sayang temaaan sayang temaaan~

day 1 :
*Bahasa Indonesia
ya namanya juga bahasa, pasti banyak teks2nya gitu kan ya panjang2 layaknya baca koran :/ tips ngerjain soal bahasa : baca dulu soalnya baru dibaca teksnya! kadang2 suka ada teks yang panjangnya minta ampun, eh taunya yang ditanya cuma satu paragraf doang.
*Agama
nih. gue agak bingung soalnya yang bikin bukan guru gue, tapi dari diknas. soalnya berbelit, ngga to the point~ mesti baca berkali-kali biar ngerti banget.

day 2 :
*Bahasa Inggris : listeningnya lebih mudah dibanding tryout2. teksnya juga ngga panjang2 banget.
*PKN : guru pkn gue kalo bikin soal ngecoh banget. jadi biar jawabannya ngga salah, baca kisi2nya yang bener.

day 3 :
*Matematika : mati gue mati! selain soalnya susah, pengawasnya pun susah -,-
*Sejarah : ngga nyesel kalo belajarnya dari tryout, uts, sama ujian sekolah

day 4 :
*Biologi : gue kurang belajar
*Penjas : bingung
*Bahasa Sunda : bingung juga
pas hari ke 4 itu gue pulangnya kerumah isyna. privat bareng gitu. sumpah gue ngantuuuuk banget. karena biasanya gue tiap hari pasti tidur siang. jadilah pas privat kemaren gue ketiduran kira-kira 20menitan. herannya kakak2nya ngga marah pas gue tidur haha maaf ya kaaak~

day 5 :
*Kimia : tapi....nggak tau -,- doain aja
*Jerman : ngga yakin sama kata tanya
nah ini gue pulang sekolah kerumah isyna lagi. tadinya mau privat lagi, tapi ngga jadi soalnya kakak2nya mau pergi jadinya belajar sendiri deh. dan gue ketiduran lagi. pas isyna lagi ngajarin gue 'begini loh zeel kalo di buku gue caranya begini ini dikali ini dikali terus blablabla' jleb! gue ketiduran haha maaf ya syna numpang tidur bentaran.

day 6 :
*Fisika : sabtu2 ujian fisika mameen. tapi tumben nih wali kelas gue bikin soalnya rada susah. aaaaaaa takut!
*TIK : insyaAllah

pelajaran yang gue dapet selama uas : belajar lagi!!!! uas yang cuma 2 paket aja ribet. gimana yang 5 paket? bukan masalah nyonteknya yaa~ tapi masa iya sih kita ngga nanya2 kalo udah stuck atau lupa rumus   atau  waktunya abis? jadi kangen ujian yang cuma satu paket kalo udah bingung bisa nengok belakang. kalo 5 paket? 1kelas cuma punya 3 temen yang soalnya sama belom lagi kita gatau pengawas UN nya bisa maklumin apa ngga kalo kita nanya-nanya sama temen. deg2an kan?

8 komentar:

Agatha Cendana mengatakan...

ih mbaaa..sama adeuhh..besok senin gue udah ujian sekolah aja.terus senin depannya lagi praktek....aaaaa serasa pengen 'kendhat'
itu masih enak huruf pertama nama lo 'F' duduknya agak tengah.!! lha gue? 'A' depan sendiri nomor 3 dari kiri depan 'pengawas' horeeeeee...bakal mati -_-

Fizela Qarani mengatakan...

kendhat itu apa ya? haha iya inisial gue F. ganti nama mau? ;p

Agatha Cendana mengatakan...

kendhat?opoyo? aku juga ga tau HAHA
ayuk bolehh... Z aja ya? HAHA

Fizela Qarani mengatakan...

Zagatha cendana? -,-

Agatha Cendana mengatakan...

HAHA boleh jugaaa.. *ketawa gulung2*
kalo Zizela kan ya..... haha

chici mengatakan...

Waduh nggak kerasa udah UAS aja ya sist, tapi kayaknya kok cepet bener yak dibandingkan tahun2 lalu?

Moga ntar hasilnya bagus2 ya sist, amiiiin (J-.-)J

afna aulia mengatakan...

zel...
lo udah uas ?
ujian akhir sekolah?
demi apa? -__-

Fizela Qarani mengatakan...

chici : iya chi..sekarang uas dulu baru un hehe. makasii :)

afna : yoi af~ :p