Rabu, April 14, 2010

dipikiran saya saat ini

- belom mandi :p
- udah hafal agama
- besok ke bu sri!
- remedial agama kapan ya? pasti susah :(
- si Ghina berisik banget
- gimana caranya punya blog keren?
- besok bawa tugas resensi kelompok!
- nah! ada anak tetangga dirumah gue
- harus bisa naik kelas dgn nilai sangat memuaskan. insyaAllah :)
- daftar GO kapan yaaaah
- yeeeeey! Juni ke Jogja sama temen-temen satu angkatan
- pengen ke Makassar. kapan yah?
- kakak Acha mau nikah, dan artinya gue punya kakak ipar. :D
- missing and calling my FaraHafidz. are you there?? susah bgt dihubungin kak
- horeeeee papa ku pulang



dan yang paling gw pikir dari tadi adalah...remedial agama! kenapa? kenapa gue bisa remed? kesannya parah banget kalo gue remed agama. oke guru agama gue paling seneng ngasih soal seperti arti kata atau sambungan ayat. serius! gue ngga ngerti! tapi emang kata temen-temen gue soalnya pada susah kok.

ya doain ajalah semoga gurunya berbaik hati ngasih remed yang gampang! :D amiiiin.

Tidak ada komentar: